Rabu, 06 Februari 2008

Jemaat Ahmadiyah Indonesia salurkan bantuan untuk korban banjir

Merespon permintaan Sadr PPMKAI Bapak Dudung Abdul Latief agar MKAI DKI bisa membantu menyalurkan bantuan dari PB Jemaat Ahmadiyah Indonesia untuk warga korban banjir di Jakarta Barat maka MKAI Wil DKI melalui Saudara Seno sebagai Nazim Khidmat Khalq MKAI Wil DKI melakukan kordinasi dengan Muhtamim Khidmat Khalq PPMKAI Bapak Faqih dan para Qaid Majelis.

Bapak Faqih dengan dibantu oleh MKAI Kebayoran, MKAI Lenteng Agung, dan juga Ibu-Ibu LI Kebayoran mengadakan, dan mengemas paket sembako yang akan disalurkan, alhamdulillah bisa diadakan sejumlah 300 paket sembako.

Di saat yang sama, Darmono (Qaid MKAI Jakarta Barat) bersama tim bertugas mensurvey lokasi mana yang akan dipilih sebagai titik lokasi bantuan sekaligus melakukan persiapan lapangan melalui pendekatan dengan pihak RT setempat. Berdasarkan survey yang dilakukan maka titik lokasi bakti sosial akan dilaksankan di daerah Margajaya Kelurahan Rawa Buaya.


Pagi hari tanggal 6 February dengan menggunakan 3 unit kendaraan ( 2 diantaranya dari MKAI Lenteng Agung dan MKAI Jakarta Timur) 300 paket sembako meluncur menuju lokasi. Sesampai di lokasi Tim dari MKAI JakBar dan juga dari kepengurusan RT telah menyiapkan lokasi pembagian paket sembako. Pada Baksos ini paket bantuan sembako juga diatas namakan dari Jemaat Ahmadiyah Indonesia. Pak RT menyatakan rasa terima kasihnya atas kepedulian dan bantuan warga Ahmadiyah. Acara ini juga diliput oleh Muslim Television Ahmadiyah (MTA). Puji syukur kepada Allah SWT semata karena karunia-Nya maka kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

Jazakumullah kepada Bapak Faqih (Muhtamim Khidmat Khalq PPMKAI), Bapak Seno (Nazim Khidmat Khalq MKAI Wil DKI), Saudara Basyir (Qaid MKAI Kebayoran) beserta tim, Saudara Darmono (Qaid MKAI JakBar) beserta tim, Saudara Hafiz (Qaid JakTim) beserta tim, teman-teman dari MKAI Lenteng Agung, Ibu-ibu LI Kebayoran, dan juga Tim liputan MTA atas kerja samanya sehingga kegiatan Bakti Sosial ini bisa terlaksana.

Tidak ada komentar: